Eat & Drink

Kopi Racik Enak Seharga 8000-an Hanya di Badjingan Kopi

Berapa nominal yang biasa kita keluarkan untuk menikmati secangkir kopi? 5,000-an kalau di warung-warung kopi biasa. Tapi rasanya ya gitu, kopi sachet. Kopinya mah kemana, yang jelas gulanya giung banget. Atau 50,000 seperti di gerai kopi yang sudah terkenal mendunia itu. Kopi yang mereka sediakan sih saya akui memang enak dan aman. Maksudnya aman di sini, kita keluarkan uang lebih dengan mendapatkan rasa yang pasti enak. Paling engga menurut saya.

Badjingan Kopi 4.jpg

Saya sendiri rasanya sering galau kalo lagi pengen ngopi tapi mesti ngirit. Pengen beli kopi Starb*cks tapi takut besoknya engga bisa bayar makan. Yah, dengan mengenyampingkan rasa dan mengutamakan harga, akhirnya yang menang kopi sachet biasa.

Nah, Badjingan Kopi hadir sebagai Win-Win Solution atas 2 pilihan di atas. Mau ngopi mahal dan enak atau mau murah tapi rasanya biasa? Di Badjingan Kopi, segalanya murah dan enak!

Badjingan Kopi, atau yang katanya biasa disingkat BadKop, menawarkan kopi asli yang beragam macamnya. Mulai dari kopi robusta, arabica, sampai kopi jahe ada! Kalau kesukaan saya Kopi Moka Cokelat yang di menu tertulis sebagai Kopi Kompeni. Buat kalian yang lagi engga mau minum kopi, di BadKop juga tersedia berbagai minuman seperti cokelat, sirup dan teh yang engga kalah uniknya.

Badjingan Kopi 5.jpg

Masih juga bingung mau pesan apa? Jangan khawatir, liat aja takdir berkata kamu harus pesan apa dengan main ular tangga seperti ini:

Badjingan Kopi 1.jpg

Butuh sedikit usaha untuk menemukan tempat di mana Badjingan Kopi jualan karena ruko yang letaknya di tikungan dan terbilang kecil. Tapi jangan khawatir, patokannya gampang kok, cari aja Alfamart yang sejejeran dengan K24. Nah, Badjingan Kopi terletak di depan K24. Jangan lupa mampir yah!


The BadjinganKopi Institute

2 tanggapan untuk “Kopi Racik Enak Seharga 8000-an Hanya di Badjingan Kopi

Tinggalkan komentar